Sukses

Mazda CX-5 Turbo Akan Masuk Thailand, Indonesia Kapan?

Otosia.com Setelah dirilis di Malaysia, Mazda CX-5 Turbo kabarnya akan segera dirilis di Thailand. Bisa jadi, mobil ini nantinya melantai di ajang Thailand International Motor Expo 2019, akhir November mendatang.

Seperti namanya, perubahan ada di Mazda CX-5 ialah mesinnya. Mobil SUV SUV 5-seater tersebut kini dibekali dapur pacu SKYACTIV-G 2.500 cc yang dilengkapi dengan turbocharger.

Dengan tambahan komponen tersebut, tentu ada peningkatan performa. Mazda CX-5 Turbo kini mendapat asupan tenaga sebesar 228 hp dengan torsi maksimum mencapai 420 Nm.

Hanya saja masih belum banyak informasi terkait Mazda CX-5 Turbo Thailand. Kemungkinan besar, eksterior, interior, dan fiturnya akan sama persis dengan versi Malaysia.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Masuk Indonesia 2020?

Masuk Indonesia 2020?

Lantas, apakah Mazda CX-5 Turbo nantinya juga akan dirilis di Indonesia? PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek Mazda di Indonesia memang belum memberikan keterangan.

Namun, jika berkaca dari kehadiran Mazda CX-9 dan Mazda 3, ada kemungkinan Mazda CX-5 Turbo juga akan beredar untuk pasar otomotif dalam negeri. Namun, diprediksi mobil ini nantinya dirilis pada 2020 mendatang.

Loading