Sukses

Cuma Gara-Gara Baut, Mitsubishi Tarik Ribuan Triton

Otosia.com PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menarik kembali (recall) ribuan Triton akibat baut dan mur side footstep bermasalah.

Total Triton yang direcall mencapai 1.748 unit untuk tahun produksi 2015 - 2016.

Mitsubishi segera melakukan program Field Fix Campaign atau kampanye perbaikan lantaran komponen Side Foot Step Shade berpotensi terlepas atau jatuh akibat dari pengait (rivet) Side Foot Step Shade pada kendaraan terputus akibat korosi yang terjadi seiring dengan berjalannya waktu.

"Kami mengundang para konsumen setia Mitsubishi dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksud untuk dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya di dealer resmi kami dengan prosedur yang mudah serta kompensasi penggantian part yang terkait tanpa biaya,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

MMKSI melalui dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan kampanye perbaikan kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tanpa dikenakan biaya apapun.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/ahm)

Lama Perbaikan

Lama Perbaikan

Perbaikan atau penggantian komponen baut dan mur Side Foot Step Shade baru akan memakan waktu sekitar 1,5 jam.

Kampanye perbaikan dimulai tanggal 18 Oktober 2019 di seluruh dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Pihak Mitsubishi meminta konsumen segera menghubungi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kampanye perbaikan ini.

Konsumen dengan mobil terdampak dihimbau untuk melakukan Service Booking untuk kemudahan dalam pengaturan waktu perbaikan.

Loading