Sukses

Top 3: Kesalahan yang Diincar Operasi Zebra 2019, Hingga Mobil Toyota Tak Terkenal

Otosia.com Operasi Zebra 2019 akan digelar mulai pekan depan, 23 Oktober 2019. Operasi tahunan itu akan berakhir pada tanggal 5 November 2019 mendatang. Masyarakat diimbau untuk mematuhi aturan lalu lintas, termasuk melengkapi surat-surat berkendara.

Selain itu, kabar mengejutkan datang dari selebriti Hollywood. Sebab, di antara dari mereka rupanya tidak bisa mengendarai mobil-mobil mewah miliknya meskipun sanggup membeli mobil dengan harga setinggi langit.

Meski begitu, ternyata ada juga mobil buatan pabrikan besar yang tak familiar di telinga publik. Seperti 5 mobil buatan Toyota.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)

Operasi Zebra 2019

Operasi Zebra 2019

Operasi Zebra 2019 akan digelar mulai 23 Oktober 2019 hingga 5 November 2019. Operasi lalu lintas selama 14 hari itu digelar serentak di seluruh Indonesia.

Tujuannya, agar kesadaran tertib berlalu lintas masyarakat semakin meningkat. Dalam Operasi Zebra 2019 ini, polisi berfokus pada 8 pelanggaran yang diprioritaskan.

Baca Selengkapnya

Selebriti Hollywood

Selebriti Hollywood

Mobil mewah dan selebriti seolah menjadi dua hal yang tak bisa dipisahkan. Status selebriti identik dengan selera otomotif yang tak biasa. Lihat saja selebriti Indonesia dengan koleksi mobilnya.

Seperti Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier. Mereka bisa dengan bangganya menyetir sendiri mobil impian mereka. Tapi ada beberapa selebriti yang hanya bisa mengoleksi atau memiliki mobil mewah tanpa bisa menyetirnya sendiri.

Seperti beberapa selebriti Hollywood. Melansir Autoevolution, mereka tak bisa menyetirnya sendiri lantaran tak memiliki lisensi atau mereka lebih memilih tak menyetir demi lasan keselamatan. siapa saja?

Baca Selengkapnya

5 Mobil Toyota

5 Mobil Toyota

Pabrikan mobil Jepang, Toyota menjadi merek dengan penjualan tertinggi di dunia. Meski begitu, bukan berarti Toyota tak pernah mengalami kesulitan menjual produknya.

Beberapa model mobil Toyota juga ada yang hanya terjual dengan angka penjualan sangat kecil. Bahkan saking kecilnya, nama mobil itu pun terdengar tidak familiar di telinga konsumen.

Menurut Zing, setidaknya ada 5 model mobil Toyota yang tak banyak yang mengenalinya karena penjualan yang sedikit. Apa saja?

Baca Selengkapnya

 

Loading