Sukses

Pabrikan Mobil Mewah Pamer Motor Baru, Dikenalkan Bulan Depan

Otosia.com Seolah tidak puas dengan mobil crossover dan hypercar, pabrikan mobil mewah asal Inggris, Aston Martin mulai melirik sepeda motor. Rencana itu diungkapkan dibarengi dengan teaser bentuk sepeda motor mereka.

Detailnya terbatas, tapi menurut Carscoops, Aston Martin bermitra dengan brough Superior untuk membuat sepeda motor yang diklaim memberikan keseimbangan sempurna antara performa dan desain.

Pabrikan mengatakan bahwa proyek tersebut adalah proyek sepeda motor pertama hasil dari visi Aston Martin Executive Vice President and Cief Creative Oficer Marek Reichman dan Brough Superior CEO Thierry Henriette. Keduanya memang diketahui sebagai penggemar sepeda motor.

 (kpl/tys)

Dikenalkan saat EICMA

Teaser berupa sketsa sepeda motor itu hanya sekadar garis-garis. Tapi menunjukkan motornya akan menjadi model yang stylish dan berperforma tinggi dengan tangki ramping dan satu kursi.

Model ini akan dikenalkan saat EICMA, pada 5 November 2019. "Aston Martin dan Brough Superior adalah dua produsen otomotif mewah yang berbagi hasrat yang sama untuk desain dan kinerja eksklusif, gagasan ini juga muncul begitu saja," kata Reichman.

 

Loading