Sukses

Belum Pakai Toyota Crown, Menhan Prabowo Ngantor Pakai Alphard Putih

Otosia.com Para Menteri di era pemerintahan Joko Widodo yang kedua akan mendapatkan mobil dinas baru. Mobil itu adalah Toyota Crown 2.5 HV G-Executive. Tapi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terpantau masih memakai Toyota Alphard Putih saat tiba di kantornya, Selasa (29/10/2019) pukul 10.56 WIB.

Kepala Biro Umum Kementerian Sekretariat Negara, Piping Supriatna mengatakan, mobil dinas baru untuk menteri memang belum diserahkan. Dia berharap mobil dinas baru itu bisa segera dipakai para menteri.

"Belum, kami sedang menyelesaikan kelengkapan administrasinya. Mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama," ujar Piping, saat dikonfirmasi oleh Merdeka.com.

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)

Berlogo Kemhan 1-00

Sementara itu, mobil Toyota Alphard putih yang dikendarai Prabowo menggunakan pelat logo Kemhan 1-00. Sayangnya, awak media tidak diizinkan mendekat. Peliputan boleh dilakukan dengan pendampingan dari humas Kemenhan.

Meski begitu, pihak Kemenhan membenarkan bahwa mobi Toyota Alphard tersebut ditumpangi oleh Prabowo. "Iya itu bapak," katanya.

Saat sidang kabinet perdana di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (24/10/2019) lalu, Prabowo juga terlihat menggunakan mobil Alphard bernomor polisi B 108 PSD, miliknya.

Sumber: Merdeka.com

Loading