Sukses

Emak-Emak Hancurkan Motor Suami Pakai Palu

Otosia.com The Power of Emak-Emak melekat di diri para ibu-ibu saat ini. Julukan itu muncul lantaran dominasi para ibu-ibu, yang sering nekat melakukan sesuatu.

Saking nekatnya, beberapa aksi emak-emak bikin orang bingung dan kaget melihatnya. Tapi bukan emak-emak kalau nggak melakukan hal-hal tak terduga. Dalam kesehariannya pun sering kali emak-emak ini melakukan hal-hal nyeleneh dan di luar batas logika.

Salah satu yang viral baru-baru ini memperlihatkan seorang wanita yang tengah marah dengan sang suami menghancurkan motor seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Tak Peduli Direkam

Dalam video terlihat wanita tersebut menggunakan palu untuk menhancurkan bodi motor. Tak hanya itu, lampu depan dan speedometer kendaraan juga tak lupa dari amarah wanita yang tidak diketahui identitasnya itu.

Meski menjadi perhatian dan tengah direkam, emak-emak tersebut tetap memukulkan palu ke bodi motor hingga hancur.

Walau tak ada keterangan resmi di mana kejadian tersebut berlangsung, dari pelat nomor kendaraan diketahui identitas pemilik motor berasal dari wilayah Jawa Timur.

Komentar Netizen

"Knpa gk hancurin suaminya? Kn marahnya ke suami. Kasian motornya gak tau apa tiba2 di ketokin," tulis akun @trisna_wsb.

"Motor salah apa coba, benda mati malah disalahin," tulis akun @bangkit0_0.

"Knapa gak skalian dibakar aja... Praktis gak ribet gak cape," tulis akun @a_kurniawan.

Sumber: Liputan6.com

Loading