Sukses

Nonton MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang Langsung, Simak Beberapa Hal Ini

Otosia.com Menonton MotoGP langsung di sirkuit bisa dibilang hal yang sedikit rumit. Wajar saja, ribuan orang berada di sana sehingga sistem keamanannya diperketat. Belum lagi cuaca di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang cenderung panas.

Karena itu, bagi Otolovers yang ingin menonton MotoGP langsung di Sirkuit Sepang, simak beberapa hal ini berdasarkan pengalaman tim Otosia bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT):

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn/tys)

Waktu Berangkat

Waktu Berangkat

Baik menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi, tak ada salahnya berangkat lebih awal. Pasalnya, jalanan ke Sirkuit Sepang akan cenderung padat, bahkan macet. Jika menginap di daerah Kuala Lumpur, ada baiknya Otolovers tidak berangkat lebih dari pukul 07.30 waktu setempat, atau setidaknya 2-3 jam sebelumnya.

Pakaian

Pakaian

Karena cuaca yang cenderung panas, gunakan pakaian senyamannya. Selain itu, usahakan membawa pakaian ganti yang bisa digunakan jika sudah merasa tak terlalu nyaman atau pun banyak berkeringat.

Konsumsi

Konsumsi

Perbekalan makanan dan minuman tentu harus dipersiapkan. Hanya saja, petugas keamanan melarang makanan masuk. Namun minuman masih diperbolehkan. Sebelum masuk ke tempat duduk, Otolovers bisa membelinya di area food court dengan harga bervariasi, mulai MYR 10, sekitar Rp 33 ribuan jika dirupiahkan.

Tempat Duduk

Tempat Duduk

Sesuaikan gerbang dengan lokasi tempat duduk sesuai ketentuan di tiket. Pasalnya, jarak antar tribun terbilang jauh. Selain itu, usahakan Otolovers memilih tempat duduk yang dekat dengan pintu untuk mempermudah mobilitas.

Barang Lain

Barang Lain

Keperluan lain yang perlu dibawa ialah topi, jas hujan, atau pun payung. Meski beberapa tribun memiliki atap, perjalanan dari gerbang utama cukup jauh dan langsung terpapar matahari atau pun air hujan. Selain itu, Otolovers perlu membawa penutup telinga, mengingat suara knalpot motor yang keras.

Loading