Sukses

10 Kendaraan Milik Anggota Polresta Palembang Tak Dilengkapi Surat, Disita

Otosia.com Tidak hanya warga sipil yang harus melengkapi kendaraannya dengan surat-surat resmi. Polisi pun demikian. Apalagi polisi adalah aparat penegak hukum yang seyogyanya memberikan contoh baik.

Maka itu, Provost Polres Polresta Palembang menggelar razia kendaraan di kawasan pintu masuk Mapolresta Palembang, Kamis (7/11/2019).  Razia digelar saat para anggot ahendak memasuki halaman Mapolresta menjelang apel pagi.

"Razia ini sengaja dilakukan kepada anggota, demi meningkatkan tindak kedisiplinan anggota yang masih tidak memiliki surat kendaraan yang lengkap," terang Kasi Provam Polresta Palembang, AKP Mahmut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Segera Diberi Sanksi

Segera Diberi Sanksi

Menurut laman NTMC Polri, dari ratusan kendaraan yang dirazia, ada 10 kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan. Sehingga kendaraan milik anggota tersebut harus diamankan bersama kartu anggota.

Mahmut menegaskan bahwa anggotanya agar segera melengkapi surat-menyurat kendaraannya. Selain itu, dia menegaskan kepada anggotanya agar segera memberikan hukuman dan sanksi kepada anggota yang tidak memiliki surat kendaraan.

Loading