Sukses

Kymco I-One DX, Skuter Listrik Super Canggih Bertampang Sporty

Otosia.com Pada gelaran EICMA 2019 lalu, Kymco tak hanya menghadirkan naked-bike berperforma tinggi, Kymco RevoNEX, tapi juga skuter listrik berteknologi canggih, yakni Kymco i-One DX.

Mengutip dari Urbaanews.com, Kymco i-One DX hadir sebagai versi sporty dari Kumco i-One X yang telah lebih dulu beredar di Amsterdam. Skutik ini mengusung konsep 3C (Custumor Competitor Corporation).

Kymco I-One DX memiliki dimensi yang tak terlalu besar dan wheelbase pendek agar lincah menghadapi kemacetan perkotaan. Selain itu, di sektor kaki-kaki terpasang velg 12 inci.

Skuter listrik ini dibekali sepasang baterai Ionex yang mudah dilepas dan dapat ringan, hanya berbobot 6 kg. Jarak tempuhnya cukup untuk kendaraan harian, mencapai 90 km pada kecepatan 30 km/jam dengan top speed 74 km/jam.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)

Instrumen Panel Canggih

Instrumen Panel Canggih

Menariknya, Kymco iOne DX dibekali dengan teknologi Noodoe IOT. Artinya, instrumen panel skuter listrik ini dapat terhubung ke smartphone dan menampilkan berbagai informasi, mulai informasi cuaca hingga pesan singkat.

Saat baterai rendah, instrumen panel ini juga akan dapat membantu pengendara untuk mencari dan memandunya ke lokasi pengisian daya terdekat melalui fungsi navigasi.

Loading