Sukses

Kursi Mobil Hantu Valak, Bikin Pencuri Auto Kabur

Otosia.com Film-film Hollywood sudah terbiasa mengeluarkan merchandise berbagai karakter dalam filmnya. Seperti berbagai macam merchandise Marvel yang banyak digemari orang.

Tapi kalau yang dikeluarkan adalah karakter dari film horor, bagiamana ya? Seperti karakter valak dari film The Nun. Masih adakah yang mau membeli?

Sepertinya ada, karena seorang pemilik akun Facebook Shah Ismail dari Singapura memilikinya. Hanya saja bukan merchandise resmi.

Valak itu menjadi kursi mobil. Desain kursi mobil berbentuk Valak itu membuat karakter dalam film The Nun tersebut seperti tengah duduk di balik kemudi mobil.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Jadi, Enggak Perlu Takut

Jadi, Enggak Perlu Takut

Jika dilihat dari jarak cukup jauh, terlihat seperti ada hantu di dalam mobil. Pemilik akun tersebut mengimbau kepada setiap orang yang melihat hal tersebut saat di parkiran agar tidak takut. Karena itu hanya kursi mobil.

"Jika kamu melihat perempuan ini di dalam mobil malam hari, jangan takut. Saya mengetahui aslinya. Bukan asli. Jika kamu melihatnya nanti, ingat video saya dan kamu akan baik-baik saja," tulisnya pada keterangan unggahan video tersebut.

Kursi mobil berdesain Valak ini cocok untuk menakut-nakuti pencuri. Bisa saja para pencuri auto kabur dan batal mencuri karena ketakutan.

Video

Video

Loading