Sukses

Rilis Januari, Begini Tampang Toyota Yaris Mesin Kencang Tanpa Kamuflase Luar Dalam

Otosia.com Toyota Yaris GR akan diluncurkan pada januari 2020 saat Tokyo Auto Salon. Beberapa kali Yaris versi mesin lebih kencang itu muncul, tapi masih memakai baju kamuflasenya.

Toyota Yaris GR (Wheels)

Sebulan sebelum ditampilkan di hadapan publik tapa berkamuflase, tampilan Yaris GR sudah beredar. Gambar-gambar Yaris GR tanpa kamuflase yang dilansir dari Wheels itu diketahui sedang dipakai untuk pembuatan video promosi, di Australia.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Tak seperti Yaris reguler, Yaris GR hanya memiliki 3-pintu yang mengadopsi gaya sporty dengan garis atap yang lebih landai. Sisi depannya terlihat grille yang lebh besar untuk memberikan ruang nafas mesin lebih baik.

Di sisi belakang, terlihat knalpot ganda dan spoiler yang dipasang di atap. Selain eksteriornya, Wheels juga sempat melihat interiornya.

Next

Terlihat di dalam kabin bahwa Yaris GR akan dibekali transmisi manual dengan handbrake lama. Diprediksi transmisi itu memiliki 6-percepatan.

Dari bocoran gambar dipastikan Yaris GR akan memiliki tingkat spesifikasi yang tinggi. Fiturnya ada lampu depan LED, sensor parkir depan dan belakang, pemanas kursi, lane-keeping dan cruise control, navigasi satelit, dual-zone climate control, sound system JBL, pemanas setir, dan auto high beam assist.

Loading