Sukses

Bebas Memilih, Pemain Real Madrid Dapat Mobil Cuma-Cuma dari Audi

Otosia.com Selain Barcelona, Audi juga menjadi sponsor untuk Real Madrid. Sudah sejak tahun 2003, Audi menjadi sponsor Real Madrid.

Seperti biasanya, sebagai sponsor, Audi akan memberikan mobil untuk para pemaian di bawah asuhan Zinedine Zidane, sesuai pilihan masing-masing. Begitu pula untuk musim 2019-2020 kali ini.

"Sejak perjanjian sponsor pertama ditandatangani, setiap musim para pemain klub menggunakan kendaraan dari merek empat cincin untuk perjalanan mereka. dan sekarang mereka baru saja menerima kunci mobil baru mereka," kata pihak Audi, dikutip dari Carscoops.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Mobil Audi juga diberikan untuk sang pelatih. Zidane sendiri pernah bermainutnuk Real Madrid pada 2001 hingga 2006.

Kala itu, pelatih 47 tahun asal Prancis ini berhasil mencetak gol 37 kali. Pilihan mobil Zidane saat ini rupanya sebuah hot-hatch Audi RS3 Sportback, yang juga dipilih oleh Karim Benzema dan Thibaut Courtois.

Next

Sementara itu, Sergio ramos akan menggunakan sedan andalan Audi A8. Sedangkan Vinicius Junior, Alvara Odrizola, Marco Asensio dan Marcelo Vieira menggunakan Audi A7 Sportback.

Next

Raphael Varane adalah satu-satunya yang memilih SUV listrik Audi e-Tron. Sementara tujuh pemain lainnya, termasuk Dani Carvajal, Lucas Vasquez, Toni Kroos, James Rodriguez, Eden Hazard, Fede Valverde dan Nacho Fernandez akan menggunakan SUV Q8 coupe.

Next

Model terfavorit yakni generasi baru Q7 akan menjadi tunggangan 11 pemain club asal Spanyol ini. Mereka adalah Brahim Diaz, Luka Jovic, Alphonse Areola, Mariano Diaz, Luka Modric, Eder Militao, Rodrygo Goes, Carlos Casemiro, Ferland Mendy, Gareth Bale dan Isco Alarcon.

Loading