Sukses

Cara Mudah Usir Nyamuk dan Lalat dari Kabin Mobil

Otosia.com Pernah kesal karena adanya nyamuk atau lalat di kabin mobil? Serangga itu memang mengganggu karena terbang dan mengeluarkan bunyi.

Tak hanya itu, mengemudi pun menjadi berbahaya karena keberadaan mereka. Sebab, fokus pengemudi bisa terdistraksi karena gangguan serangga tersebut.

Apalagi jika reflek pengemudi kurang bagus. Seperti reflek berusaha mengusir tapi mengabaikan setir mobil. Kemungkinan terburuknya, bisa menyebabkan kecelakaan.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Menurut XE Giaothong, mengusir serangga dari dalam kabin mobil itu cukup mudah tanpa harus menyemprotkan pengusir nyamuk aerosol. Pengemudi hanya cukup menyalakan AC dengan suhu terendah, sehingga udara di dalam kabin mobil sangat dingin dan kering.

Jika sudah, buka kaca mobil yang terdekat dengan posisi serangga. Saat jendela itu dibuka, udara panas dari luar mobil akan membuat serangga tersebut keluar denan sendirinya.

Setelah serangga keluar, segera tutup kembali kaca mobil. Untuk mencegah mereka datang kembali, jangan sembarangan membuka kaca mobil. Selain itu, pastikan kabin mobil selalu dalam kondisi bersih sehingga tak mengundang nyamuk atau lalat untuk mampir.

Loading