Sukses

Lamborghini Aventador Carbonado Terbakar Hingga jadi Arang, Bikin Nangis

Otosia.com Lamborghini Aventador Carbonado yang sudah dimodifikasi terbakar hingga luluh lantak, di sebuah terowongan di Praha, Republik Ceko. Insiden yang terjadi di terowongan Bubene? itu terjadi apda 16 Januari 2020 lalu.

Kabar baiknya, tak ada orang yang terluka dalam insiden tersebut. Sayangnya Lamborghini Aventador Carbonado itu hancur hingga menjadi arang.

Menurut hasil investigasi di lapangan, kebakaran supercar tersebut diakibatkan oleh kecacatan teknis. Kerusakan diperkirakan mencapai USD 220.000 atau Rp 3 miliar (Kurs USD 1 = Rp 13.648).

 

 

 

 (kpl/tys)

Dimodifikasi Mansory

Dimodifikasi Mansory

Menurut Carscoops, supercar asal Italia itu dimodifikasi oleh Mansory. Menurut laporan media lokal, supercar bermesin V12 itu adalah contoh modifikasi yang dikerjakan oleh Mansory. Supercar itu memakai bodi karbon Carbonado lengkap dan konversi mesin twin-turbo yang menghasilkan tenaga 1.250 hp. Konversi itu membuat Aventador mampu berkakselerasi 0-100 kpj dalam waktu 2,6 detik.

Sementara itu, menurut website Mansory, Lamborghini Aventador Carbonado itu hanya ada enam, dengan bodywork carbon fiber yang membautnya lebih lebar 50 mm. Carbonado itu juga memiliki fitur aero pack baru, lengkapd engan front lip baru, side skirts, rear wing dan diffuser yang membuat Carbonado memiliki top-speed 380 kpj.

Next

Loading