Sukses

Suzuki Sebar Teaser Mobil SUV Coupe Bertenaga listrik

Otosia.com Baru-baru ini Maruti Suzuki menyebar teaser mobil konsep bernama Futuro-e. Crossover listrik itu dijadwalkan melakoni debutnya dalam gelaran India Auto Expo 2020 mendatang.

Mengutip dari Auto.ndtv.com, Suzuki Futuro-e merupakan salah satu upaya untuk menciptakan mobil dengan desain yang menarik untuk generasi berikutnya. Hal itu diucapkan oleh CV Raman, Senio Executive Director Engineering Maruti Suzuki.

Secara desain, Futuro-e memang kental dengan nuansa modern dan futuristis. Tengok saja penggunaan LED untuk lampu depan dan belakang yang bentuknya cenderung meruncing, begitu juga dengan stoplamp di roof-spoiler.

Video Populer yang Kamu Cari
 (kpl/crn)

Next

CV Raman pun menyebut bahwa Suzuki Futuro-e ialah penggabungan antara SUV dan mobil coupe. Karena itu, atapnya cenderung melandai dan dibuat seakan-akan tidak memiliki pilar C.

Untuk sementara ini, Suzuki Futuro-e tampak menjajikan dan cocok untuk sebuah mobil konsep. Bisa jadi, pihak Maruti Suzuki berencana untuk membawanya sampai ke tahap produksi massal.

Hanya saja, tentu akan ada beberapa perubahan sebelum akhirnya Suzuki Futuro-e menjadi mobili SUV produksi massal. Kemungkinan malah dapur pacunya dihuni oleh mesin konvensional.

Loading