Sukses

Volkswagen Siapkan Mobil SUV Pesaing KIA Seltos, Rilis Besok

Otosia.com Volkswagen (VW) India pada Minggu besok (3/1) akan merilis produk baru. Mobil itu ialah sebuah SUV 5-seater yang akan bersaing dengan KIA Seltos dan Hyundai Creta di pasar otomotif lokal.

Berdasarkan teaser yang telah disebar, mobil dengan kode VW MQB AO IN ini akan dibekali LED headlight dan gril yang mirip dengan VW Tiguan. Hanya saja, bentuk bumper dibuat lebih sporty.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Mengutip dari Gaadiwaadi.com, VW MQB AO IN menggunakan platform yang dibuat khusus untuk pasar otomotif India. Konstruksi ini juga disematkan pada versi produksi dari Skoda Vision IN Concept.

Interiornya kemungkinan memiliki berbagai fitur modern dan kekinian, seperti head-unit yang dapat terhubung ke smartphone, MID digital lebar, AC elektronik, dan sunroof. Kabinnya pun diprediksi tampil elegan dan minimalis.

Next

Untuk urusan performa, VW MQB AO IN akan mengandalkan mesin besin TSI 1.000 cc yang diproduksi secara lokal di India. Dapur pacu tersebut ditawarkan dalam 2 pilihan tranmsisi, manual 6-speed dan DCT 7-speed.

Selain itu, diperkirakan VW MQB AO IN juga dijejali mesin 1.500 cc TSI-EVO. Namun, kemungkinan besar mobil ini tak akan tersedia dalam sistem penggerak AWD (all-wheel drive).

Loading