Sukses

Gaya Lucinta Luna Saat Pamerkan Mobil Mewahnya

Otosia.com Kontroversi Lucinta Luna seakan tak ada habisnya. Belum lama ini, Lucinta Luna ditangkap polisi akibat dugaan terlibat kasus narkoba.

Lucinta Luna ditangkap di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). Penyanyi dangdut sensasional itu lekat dengan isu transgender. Lucinta Luna disebut berganti jenis kelamin, dari laki-laki bernama Muhammad Fatah, menjadi seorang wanita.

Sebelum tersandung kasus narkoba, Lucinta Luna sering kali memamerkan aktivitasnya menggunakan barang mewah. Termasuk mobil mewah, salah satunya Toyota Camry.

Melalui kanal YouTube Atta Halilintar, dia tak segan menunjukkan barang yang selalu dibawa di dalam mobil saat beraktivitas. Toyota Camry itu terlihat makin mewah dan elegan setelah dimodifikasi.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Lewat akun Instagramnya, Lucinta Luna juga menunjukkan penampakan mobilnya yang baru dimodifikasi. Dia bahkan tampak nyaman tidur di dalam mobil itu.

Lucinta Luna juga pernah memajang foto dirinya dengan mobil Mercedes-benz SLK 200 di Instagramnya. Berpose duduk di kap mobil, selebriti yang kerap berpenampilan seksi itu bahkan pernah menunjukkan aksinya mencuci mobil.

Tak hanya di ndonesia, saat tengah liburan, Luvinta Luna juga kerap mengunggah foto bersama dengan mobil. Salah satunya di gurun pasir Stockton Beach, Australia menggunakan Toyota Land Cruiser dan di Moskow dengan Lamborghini.

Sumber: Liputan6.com

Loading