Sukses

Siap Meluncur April 2020, Intip Ubahan Honda Odyssey Terbaru

Otosia.com Setelah menjadi minivan terlaris di Amerika selama 10 tahun, kini model terbaru dari Honda Odyssey siap melantai di New York Auto Show 2020, April mendatang. 

Mendapat banyak perubahan, mobil pabrikan Jepang ini mendapatkan grill terbaru dan lampu LED yang lebih efisien. Seperti dilansir Carcoops, Selasa (10/3/2020), Honda Odyssey juga disematkan pengaturan suhu sesuai iklim.

Memiliki dua pilihan varian, Honda Odyssey mendapat spion samping yang bisa diatur secara otomatis dan roda berukuran 19 inci.

Selain itu, mobil berkapasitas 7 penumpang ini memiliki teknologi bantuan pengemudi atau Honda Sensing. Fitur ini mencakup pengereman darurat pedestrian dan adative cruise control.

Tak hanya itu, Honda Odyssey juga dilengkapi kamera CabinWatch yang mampu menampilkan area tempat duduk belakang pada layar infotainment.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Mesin

Khusus jantung pacu, mobil ini dibenamkan mesin 3,5 liter i-VTEC V6, sehingga mampu menyemburkan tenaga hingga 280 tenaga kuda dan teknologi penonaktifan silinder yang dipasangkan secara eksklusif untuk transmisi otomatis 10 kecepatan.

Namun sejauh ini belum ada informasi resmi terkait harga, padahal Honda Odyssey terbaru sendiri sudah siap diluncurkan.

Sumber: Liputan6.com

Loading