Sukses

Pakai Powertrain Outlander PHEV, Desain Mitsubishi Pajero Mirip GC Concept

Otosia.com Setelah Mitsubishi Pajero disuntik mati di Jepang, kabarnya mobil ini akan dihidupkan kembali sebagai versi listrik. Banyak yang memprediksi akan seperti apa nantinya Pajero versi listrik tersebut.

Baru-baru ini, Spyder7.com membuat prediksi tampilan Pajero. Generasi terbaru Mitsubishi itu diprediksi akan mewarisi desain Mitsubishi GC PHEV Concept, yang dikenalkan pada 2013 lalu.

Hanya saja bagian depannya kini mengusung bahasa desain khas Mitsubishi, Dynamic Shield serta lampu sipit dan tajam.

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Mitsubishi GC Concept (Response.jp)

Grilnya memiliki tiga bilah tebal yang membuatnya terkesan macho. Sementara itu, jendela pada pilar C diperbesar untuk memberikan visibilitas yang lebih baik.

Sedangkan desain bagian belakangnya mengkotak seperti karakter Mitsubishi Pajero selama ini. Lampu belakangnya juga berubah, desainnya kini menjadi vertikal.

SUV ini akan menagadopsi ladder frame terbaru dan jarak sumbunya akan diperpanjang, untuk memberikan ruang kabin yan glebih lega. Kemudian soal sistem mekanisnya, dikabarkan akan memakai powertrain yang sama dengan Mitsubishi Outlander PHEV.

Next

Mitsubishi Pajero PHEV versi render (Spyder7.com)

Kemungkinan akan menggunakan mesin 2.4L 4-silinder segaris yang dipadukan dengan 2 motor listrik. Powertrain tersebut akan bisa dipakai menjangkau jarak hingga 75 kilometer, yang mana lebih jauh dari Outlander PHEV yang hanya mencapai 65 kilometer.

Debut dunianya diprediksi dilakukan pada 2021, atau paling lambat akhir 2022.

Loading