Sukses

Menikmati Musik Akhir Pekan di Rumah Saja Lewat Event Live Stream Fest Vol.2

Otosia.com Meskipun harus di rumah saja tanpa keluar rumah, Otolovers masih bisa menikmati musik secara live di akhir pekan ini. Otolvers bisa mendapatkan keseruan itu semua melalui Live Stream Fest Vol.2 yang berlangsung pada 17-19 April 2020.

Disiarkan secara streaming melalui vidio.com, Live Stream Fest menyuguhkan berbagai program menarik. Selain  Talks, Fun, dan Wellness, juga ada program Musik yang akan membuat akhir pekanmu lebih seru hanya dengan di rumah saja.

Sejumlah musisi kenamaan tanah air akan menghibur secara streaming pada Sabtu (18/4/2020). Keseruan musik akhir pekan di Live Stream Fest Vol.2 akan dibuka oleh Qory Gore pada pukul 18.30.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Jadwal Live Stream Fest Vol.2 hari kedua

Selanjutnya, akan ada Unity, Reality Club, JKT48 Accoustic yang akan memeriahkan akhir pekanmu. Tak berhenti pada nama-nama itu, penyanyi Viidi Aldiano pun akan ambil bagian pada pukul 20.30 dan dilanjutkan Judika pada pukul 21.00 WIB.

Sementara Friday Noraebang dan Pemuda Sinarmas menjadi dua namelist terkahir yang akan tampil sampai acara selesai pukul 22.00.

Program musik dalam Live Stream Fest Vol.2 bisa dinikmati secara gratis di Channel 1 Vidio.ccom. Event yang terselenggara ats kerjasama Samara Live, MRA Media, FAS, dan Tehbotol Sosro ini disiapkan untuk memberikan hiburan bagi seluruh masyarakat yang kini tengah menjalani physical distancing di tengah pandemi COVID-19.

Loading