Sukses

Modifikasi CBR250RR Ala Tricolore, Biayanya Bikin Heran

Otosia.com Honda CBR250RR makin terlihat tajam dan sporty di generasinya yang terkini. Makanya tidak jarang motor ini makin dipilih sebagai andalan. Apalagi dia punya riding mode.

Riding mode terpasang sebagai standar pabrik untuk membedakan rasa menggunakannya di kebutuhan khusus, termasuk mode Racing.

Namun tidak cukup dengan itu, modifikasi pol-polan pun disematkan pada Honda CBR250RR satu ini. Dengan kilometer masih di kisaran 1.500-an, motor keluaran 2018 ini auto-ganteng karena memakai sejumlah part luaran.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Knalpot-nya sudah diganti Akrapovic orisinal. Lalu master rem & kopling Accossato, brand yang jadi andalan karena keempukannya saat digunakan. Lalu handgrip dari Harris.

Tampilannya juga serba tajam karena sudah pakai spion Rizoma, sementara produk-produk R&G dipakai berupa windshield dan engine cover.

Aksen karbon didukung produk Kabon. Set-nya bisa dilihat di sepatbor depan-belakang, side frame cover, swing arm cover, dan tank cover.

Next

Part custom juga dimainkan. Di antaranya untuk radiator cover, dan single seat. Lalu untuk menunjang postur pajang yang ganteng, ada spul paddock Evotech supaya CBR250RR ini bisa diungkil dan dipajang tegak.

Lantas spul dan engine guard Agna Inspired ditambahkan supaya semua part ditambah cat tricolore (asli, bukan stiker) diusahakan terjaga.

Berapa biaya total modifikasi dan harga motornya? Pihak DuniaMotor yang menjual motor ini seperti juga dibahas di Instagram-nya menyebut angka Rp 59 juta atau kira-kira seharga motor second-nya saja.

Loading