Sukses

Mengerikan, Remaja 19 Tahun Kendarai Mobil hingga Kecepatan 308 Km/jam

Otosia.com Di tengah pandemi Corona (COVID-19) memang jalanan jadi sepi. Pasalnya pemerintah usulkan setiap warga untuk berada di rumah dan kurangi aktivitas yang ada di luar.

Karena jalanan sepi banyak pengemudi bandel yang memanfaatkan kondisi itu untuk kebut-kebutan di jalan. Jelas kepolisian akan menindak tegas, bahkan tak segan-segan akan sita kendaraan dan tangguhkan SIM selama beberapa hari ke depan.

 (kpl/ahm)

Next

Melansir dari Driving.ca, itu juga yang dilakukan oleh dua remaja 19 tahun di Ontario Kanada. Mengerikannya lagi, pemuda tersebut mengendarai mobil dengan kecepatan 308 km/jam. Kejadian itu terjadi di Queen Elizabeth Way Toronto Sabtu (9/5).

Dirinya mengendarai mobil Mercedes-Benz C63 AMG Coupe milik ayahnya. Kepolisian setempat pun berhasil amankan dua remaja itu dan tangguhkan SIM pengemudi, serta penyitaan mobil selama seminggu ke depan.

Jelas tindakan ini sangat membahayakan, polisi yang amankan kedua remaja 19 tahun tadi pun katakan bahwa aksi tersebut merupakan kebut-kebutan paling cepat yang pernah ia lihat.

Next

 

 

Loading