Sukses

Di Balik Dinginnya Ekspresi Kimi Raikkonen, Terdapat Kehangatan Buat Fans!

Otosia.com Bagi para penggemar olahraga balap jet darat Formula 1, pembalap asal Finlandia yakni Kimi Raikkonen merupakan sosok yang seperti Freeze, dingin tanpa ekspresi. Pria ini memang dikenal punya ekspresi irit dan tak terlalu banyak menampilkan emosi baik saat berada di atas kendaraannya maupun saat bertemu fans.

Tapi di balik itu semua ternyata Kimi Raikkonen punya kehangatan yang tak terduga buat para fans. Seperti saat diunggah oleh akun resmi dari Formula 1 ini. Seorang bocah cilik yang merupakan fans berat Kimi Raikkonen menangis sesenggukan karena mobil Raikkonen sempat mengalami tabrakan saat balapan.

Tim dari Kimi (panggilan Kimi Raikkonen) yang mengetahui hal tersebut langsung berinisiatif untuk memberikan hiburan bagi si bocah. Dengan cara yang amat mengejutkan, Kimi diajak untuk menemui si bocah untuk menghibur dan memberi tahu bahwa Kimi tak mengalami masalah. Kimi-pun langsung mengajaknya bersalaman, ambil foto dan memberikan tanda tangan pada topi sang bocah.

Kalau melihat bocah ini, entah kenapa langsung teringat saat Max Verstappen dulu bertemu pertama kali dengan Michael Schumacher. Selang beberapa tahun Verstappen langsung menyusul menjadi salah satu pembalap yang paling fenomenal di usianya yang sangat muda. Wah si bocah ini bakalan nyusul Kimi tidak ya?

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/fjr)
Loading