Sukses

Prestige Image Motorcars Boyong Bugatti Veyron

Otosia.com
Prestige Image Motorcars (PIM) terus melakukan gebrakan baru dengan mendatangkan mobil-mobil eksotis berharga miliaran ke Tanah Air. Jika sebelumnya menghadirkan Rolls Royce Metropolitan seharga Rp25 miliar, kini importir umum yang bermarkas di daerah Pluit, Jakarta itu memperkenalkan salah satu hypercar, Bugatti Veyron.
 
Veyron 16.4, hypercar yang sempat mencuri perhatian dunia di tahun 2005 karena memiliki keluaran tenaga mencapai 1.000 hp itu dihadirkan PIM untuk miliarder Indonesia.

"Sudah cukup lamai kami menanti kedatangan mobil ini. Karena Indonesia saat ini sudah cukup siap untuk masuk ke dalam era hypercar," jelas Presiden Direktur PIM, Rudy Salim di Jakarta, Rabu (31/01).

Bugatti Veyron sendiri mengusung mesin W16 berkapasitas 7.993cc yang dapat melesar hingga kecepatan 407 kilometer per jam. Dilengkapi dengan sistem transmisi 7-percepatan DSG, Veyron mampu menempuh kecepatan dari 0 ke 100 kilometer per jam hanya membutuhkan waktu 2,5 detik.

Sayangnya, Veyron tersebut tak dijual oleh PIM alias hanya menjadi display lantaran mobil tersebut sudah tak lagi diproduksi dan larangan pemerintah Indonesia untuk menjual mobil yang berusia lebih dari 2 tahun. 
 (kpl/fid/crn)
Loading