Sukses

Prestige Bisa Terbangkan Bugatti Chiron ke Prancis Jika Rusak

Otosia.com Resmi dipasarkan di Indonesia, Bugatti Chiron sudah bisa dipesan oleh konsumen lewat importir umum Prestige Image Motorcars (PIM). Dibanderol mulai dari Rp 90 miliaran, hypercar itu akan didatangkan langsung dari pabriknya di Perancis. Lantas bagaimana dengan layanan purna jual?

Rudy Salim selaku Presiden Direktur PIM mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki sistem flying doctor. Di mana mekanik Bugatti akan didatangkan langsung untuk melakukan perbaikan. Begitu juga dengan suku cadang didatangkan langsung dari pabrik Bugatti dan ditangani oleh mekanik tersebut.

"Kalau kerusakannya sulit, kita bisa ekspor mobil tersebut. Kita terbangkan ke Prancis untuk diperbaiki kemudian dikembalikan lagi," jelas Rudi.

Sayangnya, Rudy tak bisa mengungkapkan berapa biaya yang dibutuhkan untuk medatangkan mekanik tersebut. Namun, Ia memberikan kisaran terkait suku cadang yang dibanderol mulai dari US$ 2 ribu atau Rp 26 jutaan. Meski begitu, Rudy meyakinkan bahwa pihak Bugatti akan memberikan respon yang cukup tanggap apabila mendapatkan keluhan dari konsumen.

"Disupport secara teknis oleh Bugatti. Mereka benar-benar profesional mensupport. Ini pengalaman sendiri, saat bawa mobil itu ke sini. Akinya kan soak ya karena lama di kapal. Kita hubungi pihak Bugatti via whatsapp langsung ditanggapi. Bahkan dikasih gambar (panduan)," jelas Rudy.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fid/fdk)
Loading