Sukses

Wuling Masih Pikir-pikir Bawa Cortez 1,5L

Otosia.com Belum lama diluncurkan Wuling Cortez hanya tersedia satu pilihan mesin yaitu 1,8L. Padahal Wuling sendiri memiliki varian mesin 1,5L yang apabila dipasarkan mungkin saja harganya bisa lebih murah ketimbang mesin 1,8L. Wuling pun membeberkan alasan tidak memasukkan model 1.5L ke Indonesia.

"Bukan kita enggak mau keluarin semua tapi semuanya kan direncanakan. Dan karena kita ini kan baru, pabrik saja baru berdiri, step by step lah," jelas Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) Dian Asmahani saat peluncuran Cortez di Jakarta, Kamis (08/02).

Dian pun mengungkapkan bahwa pihaknya memang sudah memasukkan varian Cortez tersebut ke dalam perencanaan. Hanya saja penentuan waktunya belum dilakukan, karena masih ingin fokus menggarap Cortez 1,8 yang baru diluncurkan.

"Sudah ada di rencana kita, tapi untuk bulan ini, kuarter ini kita fokus ke 1.8 dulu. Enggak tahu kuarter depan. Yang pasti kami komit di Indonesia, jangka panjang, selain menyediakan jaringan kita juga akan menyediakan produk-produk lebih banyak lagi," jelas Dian.

Cortez terbaru sendiri telah mendapatkan peminatnya sebelum resmi diluncurkan. Bahkan tercatat sebanyak 600 unit sudah dipesan.

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton
 (kpl/fid/fdk)
Loading