Sukses

Jelang Peluncuran, Ini Dia Wajah Toyota Supra

Otosia.com Setelah Toyota mematenkan nama "Supra" di Eropa, hanya perkara waktu saja hingga Toyota Supra hadir menantang Honda NSX dan Nissan GT-R.

Diketahui Toyota akan bekerjasama dengan pabrikan mobil asal Jeman, BMW, untuk memproduksi mobil sport masing-masing untuk Toyota dan BMW sendiri.

Seperti teaser yang disebarkan oleh akun Twitter resmi Toyota, Toyota Supra yang akan dipasarkan pada tahun 2018 ini mulai menampakkan wujud aslinya.

Melihat dari foto teaser, Toyota Supra yang dikembangkan bersama BMW ini banyak menggunakan unsur mobil konsep Toyota FT-1.

Meskipun panel bodi bisa saja berbeda, namun tampaknya mulai dari atap, pilar A, B, dan C tampak tetap sama seperti model konsepnya.

Dari pemaparan forum Supra MkV, Toyota Supra bakal dilengkapi oleh dapur pacu 6 silinder segaris 3.0 liter dengan keluaran tenaga 335 hp.

Varian produksi Toyota Supra beserta wujud balap Toyota Supra Racing Concept akan resmi diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show yang bakal dibuka pada bulan Maret mendatang.

 (kpl/fdk)
Loading