Sukses

Tak Ada Warna Merah di CX-5 Touring, ini Kata Mazda?

Otosia.com PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi menghadirkan vesi entry level CX-5 ke Indonesia. Varian Touring yang dibanderol dengan harga Rp 498 juta tersebut mengalami pengurangan fitur, yaitu power back door dan mengubah sistem audi menjadi standar Mazda.

Tak hanya fitur, CX-5 Touring juga mendapatkan penyunatan pilihan warna. Jika biasanya Mazda selalu menawarkan pilihan warna Soul Red atau merah, di varian ini tidak ada. Hanya warna khusus Machine Grey Metallic yang ditawarkan dengan penambahan biaya sebesar Rp 4 juta. Lantas apa alasannya?

Menurut EMI sendiri varian Touring ditujukan untuk konsumen yang mencari kepraktisan dan harga lebih terjangkau. Oleh karena itu, pilihan warna tersebut dinilai tak menjadi pertimbangan konsumen.

"Touring ini kami hadirkan untuk mereka yang mencari kepraktisan. Contoh ketika konsumen memasuki mall, kan sering tuh ada pemeriksaan. Mereka merasa ribet untuk mencet tombol untuk membuka, inginnya itu security tinggal buka tutup saja," jelas Ricky Thio selaku Direktur Sales, Marketing dan Public Relation PT EMI.

Pernyataan ini sebenarnya cukup menarik. Sebab EMI tetap menghadirkan pilihan warna Machine Grey Metallic yang penambahan harganya sama dengan Red Soul. Padahal warna merah itu sendiri merupakan ciri khas daari Mazda saat ini.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/fid/crn)
Loading