Sukses

Pekan Depan Toyota C-HR Resmi Mengaspal di Indonesia

Otosia.com Di tengah tren pembelian mobil yang mengarah ke SUV, kehadiran Toyota C-HR pada GIIAS 2017 di ICE BSD, Tangerang lalu mengundang rasa penasaran pengunjung dan awak media kala itu. Namun, rasa penasaran tersebut terjawab sudah setelah PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan bahwa C-HR mengaspal pada pekan depan.

Berdasarkan undangan yang diterima redaksi otosia.com, Kamis (5/4), seremoni peluncuran resmi Toyota C-HR akan berlangsung di kawasan SCBD Jakarta pada Selasa depan, atau tepatnya 10 April 2018.

Prosesi launching tersebut akan mengambil tema ‘The All New C-HR – The Car That Against The Stereotype’.

Peluncuran ini dilakukan seminggu sebelum agenda besar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) digelar. IIMS sendiri akan berlangsung tanggal 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Seperti diberitakan otosia sebelumnya, SUV digadang-gadang akan menjadi penantang berat Juke dan Honda HR-V.

Pada GIIAS tahun lalu Toyota memunculkan C-HR hybrid di GIIAS. Seandainya pada pekan depan Toyota hanya merilis versi hybrid dengan mesin 1.800 cc pastinya akan membuat pembelinya merogoh kocek lebih dalam.

Namun jika C-HR akhirnya muncul sebagai SUV bermesin konvensional, maka posisinya akan menyempil di antara Rush dan Fortuner.

Sejauh ini pihak TAM belum mau membocorkan soal spesifikasi mesin dan harga jual C-HR.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/crn)
Loading