Sukses

Sokon Tawarkan Cashback dan Garansi 7 Tahun Glory 580 di IIMS 2018

Otosia.com Tampil perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, DFSK Indonesia boyong SUV terbarunya, Glory 580. Mobil dengan banderol mulai dari Rp 200 jutaan tersebut ditawarkan dengan berbagai program menarik.

Program tersebut terbilang cukup berani, di mana DFSK Indonesia memberikan super warranty hingga 7 tahun atau 150 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). Cakupan garansinya juga terbilang lengkap, meliputi seluruh kendaraan da mesin mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator dan lain-lain.

Uniknya, program tersebut sangat berpengaruh pada pasar mobil bekas. Di mana dalam periode jaminan, jika mobil yang ada terjual, super warranty akan diteruskan ke pemilik selanjutnya. Hal ini memberikan peningkatan nilai jual antara 5- 10 persen.

Di samping garansi, DFSK Indonesia menyiapkan program khusus selama gelaran IIMS 2018 yang berlangsung mulai 19 hingga 29 April berupa cash back sebesar Rp 15 juta.

“Cukup dengan memberikan tanda jadi Rp 5 juta, maka pembeli City SUV kami, Glory 580 akan mendapatkan cash back Rp 15 juta saat mereka mendapatkan mobilnya,” ujar Permata Islam (Artha), General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.

Yang menarik, tawaran cash back Rp 15 juta ini tak hanya berlaku di gelaran IIMS 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun juga berlaku di program pre-booking di wilayah lain di Indonesia, seperti DKI Jakarta, Banten, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur dan D.I. Yogyakarta.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/fid/crn)
Loading