Sukses

Konsumen Tak Sabar Menunggu, Mitsubishi Percepat Proses Inden

Otosia.com Mitsubishi Xpander yang hingga Maret ini masih menjadi mobil dengan wholesales terbesar di Indonesia akan makin dongkrak produksi.

Keputusan itu tidak terlepas dari PR mereka selama ini. Jumlah pesanan Xpander masih dalam usaha pemenuhan, di sisi lain pesanan baru juga bertambah, seperti dikatakan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

"Kami fokus dengan memenuhi konsumen inden dan bagaimana juga membangun tidak hanya produk tetapi costumer satisfaction dan brand image," kata dia.

Iwan menyebut kapasitas produksi kelak mencapai 10.000 unit. Namun, apakah dengan jumlah sebesar ini konsumen masih akan menunggu?

"Tentunya dengan semakin banyak supply-nya, waktu tunggunya semakin cepat. Kita usahakan makin cepat," ujarnya.

Bukan hanya untuk dalam negeri, Xpender dengan jumlah sebanyak ini ditujukan untuk ekspor yang sudah berlangsung. Karena ini pula, jumlah produksi bahkan bisa lebih dari 10.000 unit.

"Dari sisi produksi juga sudah sangat paham karena mulai sekarang kita juga ada ekspor. Kita bicara 10.000 itu, produksi sebulan. Walaupun kemungkinan dinaikkan juga ada, karena itu yang sedang diusahakan terus oleh pabrik," kata dia.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Irwan Kuncoro meresmikan dealer Mitsubishi Dahana Berlian Motor – Rancaekek, Bandung, Kamis (3/5). Outlet Mitsubishi Rancaekek merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-115

Peresmian gerai baru ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan pemasaran di Jawa Barat dimana area ini memberikan kontribusi sekitar 11% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan 4 kali peningkatan penjualan pada bulan Januari - Maret 2018 dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.

Mitsubishi PT Dahana Berlian Motor - Rancaekek adalah dealer 3S yang juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr/crn)
Loading