Sukses

Sasar Segmen Logistik, Mercedes-Benz Luncurkan Axor 2523 R

Otosia.com Sebagai agen tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) melengkapi lini produknya dengan menghadirkan Axor 2523 R.

Truk dengan jarak roda lebih pendek ini diharapkan dapat memenuhi pasar logistik di Indonesia yang tengah berkembang.

"Dengan varian terbaru ini, DCVI siap menjawab dengan lebih cepat dan fleksibel permintaan pasar truk ligistik di Indonesia," jelas Markus Villinger selaku President Director dan CEO PT DCVI di Wanaherang, Jawa Barat, Senin (21/5/2018).

Model terbaru ini mengusung mesin OM 906 LA berspesifikasi 6,37 liter 6 silinder yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 230 hp. Mesin tersebut dipadukan transmisi G85 manual 6F/1R di mana wheelbase yang dimiliki sebesar 4.500 mm.

Menariknya, sebagai truk untuk kebutuhan logistik Axor 2523 R dilengkapi berbagai fitur canggih mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), cruise control, LED lamps dan Constant Throttle Valve Engine Brake.

"Untuk memenuhi fokus pemerintah Indonesia pada keselamatan transportasi dengan memastikan seluruh kendaraan memiliki standar keselamatan tertinggi. Kendaraan Mercedes-Benz memiliki sistem aplikasi keselamatan khusus yang bertujuan untuk meningkatkan sistem keamanam aktif dan pasif," jelas Director of Network, Product and Retail Trucks Indonesia PT DCVI di tempat yang sama.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/fid/tys)
Loading