Sukses

MINI Spesial Royal Wedding Dilelang, Berapa ya Harganya?

Otosia.com Masih ingat tentang MINI yang sengaja dibuat untuk Royal Wedding? Mobil edisi spesial itu dibuat dengan tema Royal Wedding, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Melansir Autoevolution, mobil yang hanya bernama MINI itu akan dijual pada Goodwood Festival of Speed. Hasil penjualan mobil tersebut kemudian akan disumbangkan ke organisasi non-non profit, Children"s HIV Association (CHIVA), yang sebelumnya telah dipilih oleh pasangan pengantin baru kerajaan Inggris itu.

Foto by autoevolution

"Kamis enang CHIVA mendapatkan kesempatan untuk melelang MINI edisi spesial saat Goodwood Festival of Speed. Kami berharap bisa mendapatkan uang yang banyak dari lelang ini," ujar Head of MINI Design, Oliver Heilmer.

Foto by autoevolution

MINI edisi spesial ini memiliki fitur yang unik yakni hand-made roof graphic, yang diaplikasikan berlayer. Kombinasi warna bendera Inggris dan Amerika menjadi dasar grafis tersebut.

Tak hanya itu, saat pintu MINI dibuka, maka akan muncul proyeksi tulisan "Just Married". Bagian interior MINI juga terdapat nama depan pasangan pengantin baru itu, beserta dengan tanggal dan harapan Harry dan Meghan.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)
Loading