Sukses

Wuling SUV Penantang CR-V dan X-Trail, Sudah Bisa Dibeli di GIIAS 2018?

Otosia.com Hari pertama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis (2/8/2018) menjadi debut perdana Wuling SUV di pasar Indonesia. Sosok Wuling SUV ini pun akan bersaing dengan DFSK Glory 580.

"Ini merupakan ketiga kalinya kami berpartisipasi di GIIAS. Dalam kesempatan kali ini, kami tak hanya menghadirkan seri Confero dan Cortez, tetapi kami juga membawa dua produk istimewa sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018, "Beyond Mobility," terang VSSM Vice President of Wuling Motors, Cindy Cai, Rabu (2/8/2018) seperti dikutip dari OTO.com.

Dua model yang dimaksud Cindy adalah Wuling SUV dan E100. Mobil anyar Wuling ini disebut SUV karena mobil ini memang belum dirilis untuk dijual.

APM ini hanya memajangnya sebagai metode tes pasar. Namun melihat tampilannya, SUV ini merepresentasikan Baojun 530 yang beredar di China.

Tak ada spesifikasi lebih lanjut yang dijabarkan Wuling Motors. namun, merujuk pada khasanah baojun 530, SUV ini menganut format crossover. Rancang bangunan disajikan dengan format monokok, denan sistem penggerak depan (FWD).

Mesin yang tersedia di pasar China adalah 1.8L dan 1.5L turbo. Kapasitas angkut penumpangnya pun mencapai 7 orang. Jika demikian, kompetitor yang paling cocok DFSK Glory 580 ataupun Honda CR-V dan Nissan X-Trai.

meskipun belum disebutkan kapan Wuling SUV ini akan benar-benar masuk ke pasar Indonesia, namun sinyal kuat disiratkan bahwa Wuling SUV akan segera bisa dimiliki.

"Kami tidak akan pernah berhenti untuk berkembang. Inilah komitmen Wuling untuk Indonesia yang kami teguhkan dalam GIIAS 2018 dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress," tambah Cindy.

Sumber: OTO.com

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)
Loading