Sukses

Harga Suzuki Bandit 150 Dijamin Kompetitif, Nyaris Semurah GSX-S 150?

Otosia.com Suzuki Bandit 150 akhirnya bukan lagi rumor. Motor naked Suzuki yang menyandang nama legendaris tersebut diperlihatkan secara resmi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Serpong, Kamis (2/8).

Suzuki menyebutnya street naked bike modern dengan tampilan agresif. Satu lagi yang ditekankan adalah "one bike for all".

Pasalnya, bukan cuma dibuat dengan tampang agresif khas balap, jok disebut dibuat nyaman untuk perjalanan sehari-hari begitu juga dengan jok penumpang. Model joknya pun lebar dan panjang.

Motor yang dilengkapi Shuttered Key System ini memakai mesin yang sama dengan GSX 150, yakni mesin 150 cc DOHC injeksi dan pendingin cairan. Namun soal harga, Suzuki masih tutup mulut.

"Segmennya hampir sama dengan GSX-S 150. Harga fix nanti akan kami umumkan. Yang pasti harganya kompetitiflah," ujar Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

Motor ini juga belum bisa dipesan di GIIAS. Suzuki hanya menampilkannya di di booth Suzuki Hall 2Q selama GIIAS berlangsung tanggal 2-12 Agustus 2018.

Namun, sudah ada gambaran kapan motor ini akan bisa dipesan dan dibeli konsumen.

"Belum buka inden, mungkin minggu ke-3 atau ke-4. September kami deliver. Target kami sih tidak besar, 2.500-an per bulan untuk penjualan," ujar Yohan.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr/ahm)
Loading