Sukses

Nissan Luncurkan Nissan March 2018, Apa yang Baru?

Otosia.com Nissan memperbarui Nissan March di India. City car yang dikenal dengan nama Micra ini mendapatkan beberapa fitur baru.

Melansir Carwale, hatchback Nissan ini hadir dalam dua varian, XL o dan XV, dengan dua pilihan mesin. Micra 2018 kini memiliki dual airbags di depan sebagai standar dengan sensor parkir, seat belt warning dan speed warning.

Varian XV mendapatkan rearview camera dan indikator belok (sein) dia OVRMs dan spoiler di belakang. Layar sentuh 6.2-inci dengan navigasi dan konektivitas smartphone juga dimiliki varian ini. Sedangkan NissanConnect hanya tersedia untuk varian XV tertinggi.

Untuk mekanikal, tak ada yang berubah. Micra masih menggunakan mesin bensin 1.2L yang menghasilkan tenaga 76 bhp dan torsi 104 Nm, serta mesin diesel 1.5L yang menghasilkan tenaga 64 bhp dan torsi 160 NM.

Mesin diesel dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan berpenggerak roda depan, sedangkan mesin bensin hanya tersedia tansimisi otomatis CVT Nissan X-Tronic.

Miicra 2018 pun akan bersaing dengan Suzuki Swift, Hyundai grand i10 dan Ford Figo. Sementara harganya, hatchback ini akan dilego seharga INR 503.000 atau setara Rp 105,8 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 210,3).

"Dengan gaya Eropa dan teknologi Jepang, Micra adalah model terpopuler dari Nissan di lebih dari 100 negara. Memenuhi kebutuhan konsumen di India, untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman, interaktif dan lebih cerdas, kami telah memperkenalkan Nissan Micrayang lebih cerdas dan sporty dengan sejumlah fitur yang menjawab kebutuhan ini," ujar Director Nissan Motor India, Hardeep Singh brar.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)
Loading