Sukses

Resmi Meluncur, Generasi Anyar Mitsubishi Outlander Lebih Besar

Otosia.com Mitsubishi akhirnya meluncurkan generasi terbaru Outlander di India. Generasi Outlander ini hadir setelah 6 tahun hiatus.

Melansir Carwale, generasi anyar Outlander ini lebih besar daripada sebelum-sebelumnya. Jika dulunya adalah mid-size crossover SUV, kini menjadi full-size 7-seater SUV.

Desain eksterior Outlander menggunakan gaya terbaru mobil-mobil jepang untuk pasar India. Desain kotak-bulat dan memilii gril slat kembar yang menonjol di bagian depan.

Semua lampu Outlander menggunakan LED termasuk lampu depan, DRL, dan lampu ekor, yang mendapatkan sisipan krom premum di seluruh bodi Outlander.

Isi kabin sudah seperti yang diperkirakan sebelumnya. Termasuk 7 airbags, interior berlapis kulit, sistem layar senduh Rockford Fosgate, dual zone climate control, dan keyless entry, serta kursi sopir yang dilengkapi dengna pengaturan elektrik. Di baris kedua juga bisa direbahkan, sehingga menambah kenyamanan di dalam kabin.

Jantung pacu Outlander menggunakan mesin bensin 2.4L yang menghasilan tenaga 165 bhp dan torsi 222 Nm. Outlander baru ini menggunakan sistem penggeral AWD, electronic differential lock, dan CVT lengkap dengan Paddle Shifter. Semua ini didukung sistem pengereman ABS dengan EBD, dan hill-star assist.

Dengan semua fitur dan pembaruan yang diusung Outlander, mobil baru Mitsubishi ini dilego seharga INR 3.195.000 atau setara Rp 667,2 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 208,8).

Secara tenaga, Outlander akan bersaing degnan Toyota Fortuner dan generasi anyar Honda CR-V, serta Skoda Superb. Secara harga, Outlander akan bersaing dengan Ford Endeavour, Isuzu MU-X, dan Audi A3 serta Mercedes-Bnz CLA.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)
Loading