Sukses

Kabar Terbaru Honda CB650R, Meluncur Awal November 2018

Otosia.com Pada gelaran Paris Motor Show 2018, Honda Global memperkenalkan prototype motor gede (moge) teranyar mereka yang bergenre neo sport cafe, Honda CB650R Concept. Motor bergaya modern klasik ini menggunakan Honda CB650F sebagai basisnya.

Kini, mengutip dari Greatbiker.com, kabarnya Honda CB650R akan dirilis pada awal November mendatang dalam gelaran EICMA 2018, Milan Italia. Setelah itu, moge ini juga akan diperkenalkan di Thailand pada 29 November 2018.

Honda CB650R Concept

Kemungkinan, model yang akan muncul di Milan dan Thailand nantinya mengalami beberapa perubahan. Namun, kabar tersebut masih belum bisa dipastikan.

Yang jelas, Honda CB650R menggunakan mesin yang sama dengan Honda CB650F, 4-silinder inline 649cc, namun dengan warna hitam. Selain itu, naked-bike ini juga akan dibekali LED headlight, suspensi upside-down 41mm, dan velg baru.

Desain yang diduga Kawasaki Honda CB650R

Kabarnya, versi produksi Honda CB650R akan sedikit berbeda dengan konsepnya. Berdasarkan desain paten yang beredar beberapa waktu lalu, moge ini akan terlihat lebih sederhana namun dibekali single-sided swing-arm atau mono-arm.

Sayangnya, masih belum dipastikan bahwa desain tersebut adalah versi produksi dari Honda CB650R. Pasalnya, terdapat perbedaan yang cukup banyak antara Honda CB650R Concept dan rancangan tersebut.

Video Populer yang Kamu Cari
 (kpl/crn)
Loading