Sukses

Jelang Peluncuran, Wujud Toyota Supra Mulai Terungkap

Otosia.com Beberapa waktu lalu, Toyota mengumumkan bahwa versi produksi massal Toyota Supra akan dirilis pada pertengahan Januari 2019 mendatan dalam gelaran Detroit Auto Show. Selain itu, mobil sport legendaris ini juga sudah bisa dipesan di beberapa negaram salah satunya Inggris.

Kini, mengutip dari Autoevolution, menjelang peluncurannya yang kian dekat, sosok asli interior Toyota Supra mulai terlihat. Sayangnya, tak banyak informasi yang didapat melalui foto tersebut.

Toyota Supra nantinya akan dilengkapi dengan audio control steering-mounted, head-unit display full-digital, dan tidak dibekali tuas perseneling karena menggunakan transmisi otomatis. Sedangkan beberapa bagian interior lainnya masih tertutup oleh kain hitam.

Seperti pernah dikabarkan sebelumnya, kelahiran Toyota Supra merupakan kolaborasi antara pabrikan Jepang tersebut dengan BMW. Karena itu, mobil ini akan mengusung mesin BMW 6-silinder inline 3.000 cc dan dilengkapi dengan turbocharger bertenaga 335 hp.

Sayangnya, pihak Toyota Indonesia masih belum mengkonfirmasi kehadiran generasi terbaru Toyota Supra di tanah air. Pasalnya, saat ini mereka tengah meneliti kondisi pasar, harga jual, dan strategi penjualannya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)
Loading