Sukses

Honda Perlu PCX 125 untuk Saingi Yamaha Lexi?

Otosia.com Beberapa bulan lalu, Yamaha Indonesia telah merilis anggota terkecil keluarga Maxi Yamaha, yaitu Yamaha Lexi. Menariknya, motor matic gambot ini langsung melenggang masuk ke daftar motor terlaris di Indonesia.

Sementara itu, Honda Eropa pada April 2018 lalu telah merilis Honda PCX 125. Lantas, apakah ini skutik yang dibutuhkan Honda untuk melawan Yamaha Lexi?

Menurut Ferry Firman selaku General Manager Product Management and Marketing Support PT Astra Honda Motor (AHM), Honda PCX diposisikan sebagai motor flagship. Sehingga image Honda PCX akan dipertahankan di kelas atas dengan penyematan berbagai fitur dan teknologi.

Yamaha Lexi (Otosia.com/ Nazar Ray)

" Kalau kita bikin PCX125, menurut saya akan downgrade. Dan kita sudah ada juga di Vario 125. Kalau PCX kita posisikan sebagai flagship, " ungkapnya dalam Liputan6.com.

Saat ini PT Astra Honda Motor menawarkan 3 varian Honda PCX, yaitu PCX 150 CBS, PCX 150 ABS, dan Honda PCX Hybrid. Harganya dibanderol dari Rp 27,8 hingga 40,3 juta.

Sebenarnya, PT AHM juga telah memamerkan Honda PCX listrik pada gelaran Indonesia Motorcycle Show 2018 lalu. Sayangnya, pabrikan berlogo sayap ini masih belum menjual skutik listrik tersebut di tanah air.

Sumber: Liputan6.com

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)
Loading