Sukses

Bersaing Ketat dengan Honda dan Toyota, Hyundai Segarkan Sedannya

Otosia.com Hyundai terpergok melakukan pengujian untuk Hyundai Elantra di India. Hyundai Motor India Limited (HMIL) kemungkinan akan merilis Hyundai Elantra facelift ini pada pertengahan 2019.

Dengan waktu yang cukup lama, Hyundai diharapkan bisa memberikan perubahan besar bagi Elantra. Terlebih segmen ini cukup menarik di pasar India.

Menurut GaadiWaadi, Hyundai terus mengantisipasi Civic yang menjadi penantangnya. Honda Civic sendiri dikabarkan akan dirilis pada awal 2019.

Ini akan semakin menarik saat Toyota juga turut bersaing di pasar sedan. Toyota juga dikabarkan akan merangsek ke segmen ini dengan membawa Corolla Altis pada 2020.

Dalam kasus Hyundai, Elantra yang diperbarui ini bukan hanya sekadar penyegaran siklus pertengahan, tapi perubahan yang memberikan umur panjang bagi Elantra sendiri.

Elantra 2019 facelift ini akan hadir dengan lampu depan berbentuk segitiga yang khas, gril depan cascading yang lebih tajam, kap mesin yang direvisi, bumper depan dan belakang sporty dengan lampu kabut baru yang menambah kesan definitif Elantra.

Terlihat juga tail lamp baru yang mendapatkan pola grafis LED. Di sisi samping satu set roda baru dan spoiler boot-tip memberi label dinamisme untuk Elantra facelift.

Hyundai juga memastikan bahwa interiornya juga akan berubah. Seperti sistem infotainmen layar sentuh 8 inci yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto dengan prosesor baru, setir kemudi dengan tombol panel, dan switchgear baru.

 (kpl/tys)
Loading