Sukses

Tata Harrier Akan Resmi Dirilis Bulan Januari Mendatang

Otosia.com Langkah Tata merilis SUV baru dengan nama yang sama persis varian Toyota sudah ada didepan mata. Menurut media lokal India, Tata telah mengonfirmasi bahwa peluncuran akan dilakukan pada tanggal 23 Januari tahun depan.

Agenda peresmian tersebut, menurut keterangan Rushlane, direncanakan bakal digelar di 11 kota. Lokasinya pun memanfaatkan berbagai mall di mana orang-orang lebih gampang masuk dan bisa menikmati sajian kemewahan SUV terbaru itu.

Harrier dibekali dengan bentuk bodi yang aerodinamis dan karakter tegas. Bagian eksterior yang paling dominan dan mencolok ada ada fitur LED DRL running light, Xenon HID Projecttor headlamp, 3D LED tail lamp dan floating roof dengan bold chrome finisher.


Di sisi dalam kabin, kesan mewah langsung terasa berkat ornamen kayu dan paduan dua warna. Lau di bagian dashboard pun terdapat fitur mewah seperti HD touchscreen 8.8 inch dan aero-throttle styled piano black parking brake.


Bicara soal mesin, Harrier mengusung mesin Fiat 2.0 L 4-silinder diesel turbocharged. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan power hingga 140 PS dan torsi puncak sampai 350 Nm.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)
Loading