Sukses

Harga Naik, New Honda Mobilio Tetap Diburu

Otosia.com Mengalami cukup banyak perubahan fisik, New Honda Mobilio berhasil menarik minat konsumen. Sejak kemunculannya di awal tahun 2017, Honda Prospect Motor mencatat sebanyak 8 ribu unit sudah dipesan oleh konsumen.

Padahal harga New Mobilio mengalami kenaikan dibanding versi terdahulu, sekitar Rp 9 jutaan. Meski begitu, HPM optimis pihaknya akan terus mendapatkan respon yang positif dari konsumen.

Mengingat perubahan yang disematkan ke New Honda Mobilio didasari atas berbagai masukan dari konsumen. New Honda Mobilio sendiri hadir dalam tiga tipe yakni S, E dan RS. Dari ketiga tipe tersebut, E menjadi yang paling banyak dipesan oleh konsumen.

"Varian E paling banyak dipesan dan yang paling banyak penjualannya di Jakarta," ucap Marketing and Aftersales Director HPM Jonfis Fandy.

Untuk terus mendukung penjualan, HPM pun telah menghadirkan aksesoris Modulo untuk meningkatkan tampilan. Namun, menurut Jonfis pihaknya tak akan menghadirkan tipe Modulo karena tren aksesoris terus berkembang dinamis. 

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fid/sdi)
Loading