Sukses

Ngeri! Para "Dewa" Saja Takluk dengan Pak Polisi ini

Otosia.com Tugas pak polisi, terutama polisi lalu lintas sebenarnya sudah cukup jelas. Secara kasat mata mereka berkewajiban mengatur kelancaran mobil dan motor yang berkendara, dan jika perlu melakukan tindakan bagi para pengendara yang melanggar aturan.

Tapi apakah cukup sampai di situ? Mungkin pak polisi ini bisa dijadikan panutan karena dia sanggup memberhentikan bukan cuma pengendara mobil dan motor, tapi bahkan sekumpulan dewa! Dewa yang mungkin sedang berwisata dengan menggunakan bus.

Jiyuan city, Henan Province adalah tempat dimana peristiwa ini terjadi. Saat sekumpulan orang yang merias dan memfasilitasi diri mereka seperti penjelmaan dan kostum para dewa yang ada di legenda Cina, Monkey King pada tanggal 8 Februari 2017 kemarin.

Ternyata para "dewa" gadungan ini hadir untuk melakukan perform cerita legenda Sun Wukong dan kawan-kawan dalam "Journey to The West" dan perjalanan mereka menggunakan bus. Pak polisi tersebut tertarik dengan make up serta dandanan para penghuni bus sehingga langsung menghentikannya.

Untungya sekalipun si monyet legendaris yakni Sun Wukong terkenal suka main tampar dan garang, lawan pak polisi ini dia dengan ramah menjawab semua pertanyaan tanpa perlu ditilang. Kalau ada yang bilang "Only God Can Stop Us" jawab dengan Only Police can Stop these "Gods".

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Loading