Sukses

Diperuntukkan Bagi Anak-anak, Inilah Rolls Royce Terkecil di Dunia!

Otosia.com Kalimat yang muncul berangkaian dengan Rolls Royce sudah jelas merupakan satu pertanda akan hadirnya mobil besar, mewah, berat dan kelas dunia. Namun akan berbeda ceritanya jika yang ditunjukkan adalah mobil Rolls Royce yang satu ini, Otolovers.

Mewah memang, namun melirik ukuran dan dimensinya yang mungil mobil Rolls Royce ini hanya diperuntukkan bagi anak-anak. Lantas apakah memang target konsumennya adalah anak-anak? Bisa ya, bisa tidak. Karena "purpose" dari pengadaan mobil ini yang utama bukanlah itu.

Mobil ini merupakan hasil inisiatif dari salah satu rumah sakit bedah anak, yang terletak di West Sussex, Inggris. Lebih tepatnya adalah rumah sakit St Richard. Dan memang mobil Rolls Royce ini diperuntukkan bagi para pasien rumah sakit Saint Richard.

Mobil ini memang tidak semewah Rolls Royce dengan ukuran asli, namun mobil tersebut diproduksi bahkan dengan jangka waktu yang mendekati mobil asli. Dengan produksi hingga 400 jam, mobil dengan warna two-toned ini dibuat dengan keseriusan tinggi.

Para mekanik membuat mobil ini dengan bahan bakar utama menggunakan baterai, dan hanya bisa dikendarai indoor. Power yang bisa dikirimkan melalui mesin hanya sekitar 4-10 m/jam. Karena memang hanya dipergunakan bagi anak-anak. Lumayan untuk mengalihkan perhatian anak-anak di rumah sakit biar tidak murung ya, gengs!

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Loading