Sukses

Beli Oli Dapat Voucher Makan 7-Eleven, Ciptakan Market Baru

Otosia.com Gulf Oil di Indonesia menjalin kerja sama dengan klub Manchester United (MU) dan 7-Eleven. Kerja sama ini pun diramaikan dengan kehadiran legenda pemain MU, Denis Erwin dan David May, di 7-Eleven Panglima Polim, Jakarta, Sabtu (18/3) lalu.

Ini merupakan bagian dari langkah produsen oli tersebut yang nantinya akan dilanjutkan dengan promo-promo lainnya. Tujuannya untuk membuka pasar yang baru, seperti dikatakan Adi Tjahyono, Managing Director PT Gulf Oil Lubricants Indonesia.

"Nantinya akan ada promo-promo, seperti beli oli dapat voucher makan atau minum. Jadi, kerja samanya cukup intens karena kami tahu ini sesuatu yang beda, jadi kita harus lebih kreatif untuk menciptakan market yang baru," ujarnya.

Gulf Oil saat ini menghadirkan merchandise orisinal MU yang disebut Gulf United yang dapat dikoleksi oleh konsumen Gulf Oil ataupun penggemar fanatik MU. 

Hal itu bisa diperoleh dengan membeli oli yang rata-rata 1 liter untuk motor (tidak ada 0,8 liter) di 7-Eleven. Konsumen mendapat potongan sebesar 50 persen untuk pembelian merchandise asli MU.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/why/fjr)
Loading