Sukses

Kini Layanan Bengkel Mitsubishi Bali Makin Komplet

Otosia.com Pajero dan mobil-mobil Mitsubishi lainnya di Bali kini punya bengkel resmi brand tersebut untuk urusan perbaikan bodi dan cat. Kabar ini tentu menyenangkan karena takaran cat dan perbaikan pada bodi sudah pasti pas dan presisi.

Bangkel ini terwujud atas kerja sama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi mobil Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dengan PT Bumen Redja Abadi Denpasar. Bengkel "Mitsubishi Bodi & Cat" tersebut diresmikan pada Sabtu, 25 Maret 2017, ini di Denpasar, Bali.

"Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan one stop service," kata Osamu Iwaba, Executive General Manager MMC Marketing Division KTB.

Fasilitas ini dilengkapi peralatan modern berstandar Mitsubishi dengan dukungan suku cadang asli dan material cat premium. Layanan bisa diberikan untuk kerusakan taraf ringan hingga sedang, serta pengecatan bodi kendaraan.

Fasilitas yang terletak di Jl Imam Bonjol 375A, Kelurahan Pemecutan Klod, Denpasar Barat, yang buka pukul 08.00-15.00 Wita ini, mencakup mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, warehouse part, washing bay, stall pemeriksaan akhir, dan 14 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan.

Bengkel bodi dan cat tersebut merupakan langkah Mitsubishi untuk melengkapi layanan dealer 3S, yakni sales, service, dan sparepart.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/why/fjr)
Loading