Sukses

Demi Keceriaan Anak-anak, Pengusaha Satu ini "Magang" Jadi Kamen Rider

Otosia.com Siapa sih yang tak kenal dengan Kamen Rider, Satria Baja Hitam, atau apapun itu? Generasi milenials pasti tahu dan akan serta-merta langsung jingkrak-jingkrak saat ada sound track Kotaro Minami dimainkan di stasiun TV Swasta.

Yang lebih keren lagi adalah bahwa Kamen Rider tak cuma bisa dilihat dan ditonton di TV, tapi bisa dinikmati keberadaannya lewat bentuk nyata dalam wujud cosplay. Dan seorang bisnisman kaya asal Jepang mewujudkannya dengan lebih sosialis.

Adalah pengusaha kaya bernama Akihiro Tomikawa yang rela mendandani dirinya menjadi sesosok Kamen Rider lengkap dengan motor yang dimodifikasi ala-ala Kamen Rider juga ke daerah terpencil dan kumuh di sekitaran Bangkok, Thailand.

Misi dari Akihiro tak cuma untuk pamer kemewahan dan sangarnya dia saat menjadi Kamen Rider, melainkan juga untuk mengantarkan mainan-mainan bagi anak-anak yang tak mampu di daerah yang juga berada di sekitaran rel kereta api tersebut.

Sontak, foto-foto yang diunggah oleh akun twitter @krshitpost tersebut tampak ramai dengan anak-anak yang telah menanti mainan-mainan bawaah Akihiro. Simak foto-fotonya, Otolovers!

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/fjr)
Loading