Sukses

Tampilan Terbaru All New Vixion yang Harganya Rp 26 Juta

Otosia.com PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan produk terbarunya, motor sport legendaris Yamaha All New Vixion. Peluncuran tersebut bertepatan dengan pembukaan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Kemayoran pada Rabu 27/04.

Dibandingkan versi sebelumnya All New Vixion memiliki perubahannya sangat terasa pada sisi desainnya dengan konsep New Sporty Style. Bagian Under Cowlnya tampak sporty semakin yang memperkuat image sport.

All New Vixion sekarang menggunakan speedometer digital baru dengan sapaan humanis “HI BUDDY”. Uniknya nama tersebut dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.

Untuk lampu depan dan belakangnya sekarang juga berteknologi LED dengan model lampu yang agresif serta pencahayaan yang semakin terang, membuat tampilannya semakin sporty.

All New Vixion akan membawa pengendaranya merasakan pengalaman "LIVE THE LEGEND" saat mengendarainya.

Mengenai harga, All New Vixion dijual dengan harga Rp 26 juta OTR Jakarta dan tersedia dengan pilihan warna, matte silver, red black dan matte black. Bagi yang minat meminang, distribusi unit ke dealer-dealer Yamaha dilakukan pada awal Mei.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/rd)
Loading