Sukses

Fast and Furious tak Ada Apa-apanya dengan Yang Satu Ini!

Otosia.com Furious 8 baru saja tayang di beberapa negara termasuk di Indonesia, dan seperti biasa Furious menghasilkan banyak adegan melibatkan kebut-kebutan. Tentu saja jadi pemuas dahaga para penggemar Fast and Furious sekalipun banyak kontroversi yang muncul mengenai drama dari film tersebut.

Tapi apa iya Fast and Furious adalah film kebut-kebutan terbaik di dunia? Untuk urusan film mungkin ada benarnya, tapi untuk urusan realita, bisa dikoreksi Otolovers. Karena rekaman yang satu ini sungguh intens dan bisa bikin deg-degan lebih dari Fast and Furious!

Tak cukup jelas apa yang sebenarnya terjadi dengan mobil ini, namun sebuah truk memuat beberapa batang bambu di Vietnam nampak seperti dikejar-kejar waktu. Karena truk tersebut ngebut dengan kecepatan yang luar biasa tinggi.

Tak cuma itu, selain mengebut truk tersebut juga menyelinap di antara mobil-mobil yang padat merayapi jalanan sehingga acapkali membuat kehebohan dan bahkan singgungan dengan mobil lainnya. Wah ini mah Furious beneran!

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/fjr)
Loading